Android
Review Android, Hp Android, Spesifikasi,Harga Hp Android, Samsung, LG, Android Murah  

 

Handphone Lokal
Menyajikan Aneka Tips Praktis Seputar Internet,Blog,maupun Tips Kehidupan  

 

Handphone Murah
Review Aneka Handphone Murah, Lokal, Brended  

 

Touchscreen
Hp Touchscreen murah, Layar Sentuh Lokal Murah  


UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Selasa, 16 November 2010

Pilih Kerja Keras Atau Kerja Cerdas?


Sama-sama kerja, tapi kok beda ya. Yang satu kerja keras, sedang yang lain kerja cerdas. Hayo dimana bedanya ? Dalam make money blogging juga ini perlu diperhatikan. Coba Anda pilih yang mana ketika Anda memulai mencoba bekerja untuk mendapatkan uang dari internet. Mendapatkan dolar dari blog Anda, mana yang akan Anda pakai ? Kerja keras atau kerja cerdas ?

Saya jadi ingat ketika masih duduk di bangku SMU, disitu ada sebuah pembahasan tentang sebuah peristiwa. Katakanlah sebuah kecelakaan. Ada 2 orang yang disuruh untuk melihat situasinya bagaimana. Si A dan Si B. Keduanya dengan cepat langsung berangkat. Si A pulang terlebih dahulu. Ketika ditanya kecelakaan apa ? Si A dengan cepat dapat menjawab kecelakaan antara mobil dan motor. Namun ketika ditanya bagaimana ceritanya ? Maka Si A tidak tahu bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut. Si A dimarahi dan si A pun kembali ke tempat kecelakaan untuk mengetahui bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut.

Tak lama kemudian ketika Si A berangkat, Si B pulang. Dan ketika ditanya Kecelakaan apa ? Si B bisa menjawab dengan cermat, bahkan si B bisa menceritakan dengan detail bagaimana terjadinya kecelakaan, lalu si B bisa tahu orang mana yang mengalami kecelakaan. Si B bekerja dengan cerdas, sehingga dia bisa lebih efisien menghemat waktu dari pada Si A. Sementara si A harus kembali lagi untuk mendapatkan informasi yang tertinggal.

Bekerja cerdas adalah bekerja dengan keras dengan mengefisiensikan semua daya guna. Seperti bekerja dengan waktu yang lebih sedikit tetapi mendapatkan hasil yang optimal. Orang yang bekerja cerdas, dia juga bekerja keras. Memaksimalkan pikirannya untuk melakukan pekerjaan tersebut. Tetapi untuk orang yang bekerja keras, belum tentu dia bekerja cerdas. Jadi mana yang Anda pilih ?

0 Comments:

Posting Komentar

 

Martabatku: Harga Blackberry , Handphone, Android, Hp Murah, Lokal Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha