Android
Review Android, Hp Android, Spesifikasi,Harga Hp Android, Samsung, LG, Android Murah  

 

Handphone Lokal
Menyajikan Aneka Tips Praktis Seputar Internet,Blog,maupun Tips Kehidupan  

 

Handphone Murah
Review Aneka Handphone Murah, Lokal, Brended  

 

Touchscreen
Hp Touchscreen murah, Layar Sentuh Lokal Murah  


UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Jumat, 22 April 2011

IVIO DE-88: Kelebihan Hp Android Murah IVIO DE-88


Martabatku.blogspot.com - IVIO DE-88 Kelebihan Hp Android Murah IVIO DE-88. - IVIO DE-88 merupakan terobosan teknologi paling inovatif di Indonesia saat ini, hibrida GSM atau ponsel CDMA menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Dukungan EVDO frekuensi 800 MHz. Kapasitif layar sentuh multi-gesture memberi Anda kontrol penuh melalui telepon selular Anda.



Ditambah dengan fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, G-Sensor dan Wi-Fi Tether, Anda tidak akan lagi perlu telepon lain. Kamera 5 MP fokus otomatis dengan lampu kilat telah diintegrasikan di dalamnya untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Didukung dengan slot kartu memori yang dapat membaca Micro SD hingga 16 GB, Anda tidak akan merasa kekurangan apapun. Ini adalah ponsel yang terbaik IVIO ® Anda dapat memiliki saat ini, karena dengan itu hidup Anda akan terasa lengkap.


Kelebihan Hp Android Murah IVIO DE-88

Dual On GSM dan CDMA
Terobosan terbaru adalah hanya didahului oleh kami untuk memberikan dual fasilitas, sehingga dapat membaca berbagai kartu SIM GSM dan CDMA secara bersamaan.

Android Froyo
Sistem operasi ponsel dengan tampilan menarik dan kinerja yang super-efisien dan open source untuk berbagai aplikasi yang dikembangkan oleh vendor yang berbeda.

Kapasitif Gesture Multi-Touch Screen
Ambil kontrol telepon Anda dengan jari-jari Anda melalui layar sentuh yang mendukung gerakan-multi. Anda akan terlihat seperti Tom Cruise di film Minority Report.

Tampilan 3.5 "
Bermain game dan browsing internet menjadi lebih menarik didukung dengan layar 3.5 "resolusi 480x320 pada ponsel ini


Kamera Terpadu
Ini membingungkan, apakah ini kamera digital atau ponsel? 5.0 MP kamera telah terintegrasi di belakang Anda dapat menangkap setiap saat dalam kehidupan Anda.

Dukungan Micro SD
Menyimpan semua file yang Anda butuhkan pada telepon Anda mampu membaca Micro SD hingga 16GB. Anda tidak perlu lagi tas untuk membawa file Anda berat.

G-Sensor
Fungsi sensor gerak untuk berinteraksi dengan aplikasi permainan interaktif. Dan fungsi ini dapat mengubah orientasi layar ponsel Anda secara otomatis saat Anda memindahkan ponsel Anda.

Multimedia Player
Sebenarnya ini adalah ponsel atau jin lampu ya? Segala yang Anda inginkan dalam ponsel tersedia di sini. Berbagai macam hiburan dari musik atau video player.

Wi-Fi Tether
Tidak hanya fungsi Bluetooth sudah diinvestasikan dalam ponsel ini. Wi-fi Tether juga sudah terintegrasi di dalamnya untuk mendukung penggunaan jaringan nirkabel Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

 

Martabatku: Harga Blackberry , Handphone, Android, Hp Murah, Lokal Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha