Android
Review Android, Hp Android, Spesifikasi,Harga Hp Android, Samsung, LG, Android Murah  

 

Handphone Lokal
Menyajikan Aneka Tips Praktis Seputar Internet,Blog,maupun Tips Kehidupan  

 

Handphone Murah
Review Aneka Handphone Murah, Lokal, Brended  

 

Touchscreen
Hp Touchscreen murah, Layar Sentuh Lokal Murah  


UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Kamis, 08 Juli 2010

Sony Ericsson Vivaz 2, Spesifikasi dan Foto


Bebarapa waktu yang lalu sebuah handphone Sony Ericsson baru yang masuk dalam keluarga Vivaz dirilis kembali, yaitu Sony Ericsson Vivaz2 dengan layar sentuh. Vivaz 2 ini dilengkapi dengan banyak fitur cerdas termasuk, keyboard QWERTY slider, kamera 8,1 MP, Layar sentuh WVGA Display, Bluetooth, FM Radio

Sony Ericsson Vivaz 2 memiliki layar lebar 3,2 inch, menggunakan Wi-Fi dan juga menawarkan kenyamanan di situs jaringan sosial seperti Facebook dan YouTube. Handphone ini memberikan kualitas video yang baik dan tinggi 720p HD video. Sony Ericsson Vivaz akan tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti, Silver Moon, Galaxy Blue, Cosmic Black, dan Venus Ruby.

Vivaz memiliki layar sentuh dengan dimensi 640 × 360 HVGA dengan kamera 8,1 megapiksel. Sony Ericsson Vivaz juga memiliki navigasi mobile dengan AGPS. Memiliki WiFi, GPS dan pilihan konektivitas Bluetooth, selain GSM / GPRS / EDGE / UMTS. Hal ini juga browser berbasis WebKit, Wisepilot turn-by-turn navigasi app dan mendukung Microsoft Exchange ActiveSync. Fasilitas kamera LED flash tunggal, sentuhan fokus, geo-tagging, deteksi wajah. Vivaz juga dilengkapi dengan kartu slod penyimpanan memori 8GB eksternal.

Kamera yang disematkan dalam Sony Ericsson Vivaz 8 mp yang menawarkan HD kualitas tinggi (720p) memungkinkan untuk merekam video dengan hasil yang berkualitas. Sony Ericsson Vivaz didukung oleh sistem operasi Symbian S60v5, sehingga Anda dapat men-download aplikasi melalui Komunitas Pengembang Symbian. Hal ini juga termasuk situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan YouTube.

Tag: Sony Ericsson Vivaz 2, Spesifikasi Sony Ericsson Vivaz 2, Foto Vivaz 2, Sony Ericsson vivaz2, sony ericsson baru.

0 Comments:

Posting Komentar

 

Martabatku: Harga Blackberry , Handphone, Android, Hp Murah, Lokal Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha