Android
Review Android, Hp Android, Spesifikasi,Harga Hp Android, Samsung, LG, Android Murah  

 

Handphone Lokal
Menyajikan Aneka Tips Praktis Seputar Internet,Blog,maupun Tips Kehidupan  

 

Handphone Murah
Review Aneka Handphone Murah, Lokal, Brended  

 

Touchscreen
Hp Touchscreen murah, Layar Sentuh Lokal Murah  


UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Selasa, 06 Juli 2010

Nokia C7: Spesifikasi dan Harga Nokia C7


Nokia C7 adalah smartphone terbaru yang akan diumumkan oleh Nokia dalam seri C, Penampilan smartphone ini cukup terlihat mengesankan, seperti yang diungkapkan oleh foto-foto yang sudah mendapat dilihat di internet.

Nokia C7 smartphone akan menampilkan sistem operasi Symbian 3, yang terakhir dengan Nokia, dengan layar sentuh 3,5 inci TFT resistif, dan akan mendukung resolusi 360 x 640 pixelsand 16 juta warna. Hal ini juga didukung oleh sebuah keyboard QWERTY, dan termasuk sensor Jarak dan Accelerometer sensor untuk auto turn-off dan rotasi otomatis dari user interface masing-masing.

Untuk konektivitas Nokia C7 menggunakan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900networks, serta 3G HSDPA 1900 / 2100networks. Handset ini kaya akan fitur termasuk dukungan untuk kartu Micro SD, dan buku telepon mampu menyimpan hampir tidak terbatas jumlah entri. Dengan dukungan untuk fasilitas Photocall, smartphone juga mampu menyimpan catatan panggilan hingga 30 hari.

Pada fase transfer data dan konektivitas, Nokia C7 sangat kuat, dan dilengkapi dengan GPRS Class 32 EDGE dan teknologi, dengan ketentuan untuk 3G HSDPA pada tingkat 3,6 Mbps. Nokia ini juga dikenal untuk mendukung Bluetooth v3.0 dengan A2DP, tapi tidak ada port inframerah. Juga dikabarkan mendapatkan dukungan dari pengenalan wajah, Wi-Fi, dan GPS.

Dalam hal dukungan multimedia, Nokia C7 dikemas dengan sebuah kamera 8 mega-pixel, terkait dengan dukungan resolusi 3264 x 2448 piksel, dan fokus otomatis dengan lampu kilat LED ganda. Juga dikenal untuk mendukung perekaman video, ada kamera sekunder juga. Semua informasi di atas didasarkan pada spesifikasi bocor dan foto di web.

Sampai sejauh ini peluncuran Nokia C7 ini secara resmi belum diumumkan oleh Nokia, sehingga harganya pun belum diketahui. Namun diperkiraan harga Nokia C7 bisa diatas 4 jutaan. Kita tunggu saya khabar terbaru tentang Nokia C7 ini.

Tag: Nokia C7,Spesifikasi, Spesifikasi Nokia C7,Harga Nokia C7,nokia touch screen,nokia keren, nokia C7 touch screen.

0 Comments:

Posting Komentar

 

Martabatku: Harga Blackberry , Handphone, Android, Hp Murah, Lokal Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha