Android
Review Android, Hp Android, Spesifikasi,Harga Hp Android, Samsung, LG, Android Murah  

 

Handphone Lokal
Menyajikan Aneka Tips Praktis Seputar Internet,Blog,maupun Tips Kehidupan  

 

Handphone Murah
Review Aneka Handphone Murah, Lokal, Brended  

 

Touchscreen
Hp Touchscreen murah, Layar Sentuh Lokal Murah  


UNTUK JELASNYA
KLIK DISINI
Bactiar Martamulia sembuh dari Kanker Prostat Stadium Lanjut & Asam Urat, setelah minum
TAHITIAN NONI JUICE

TAHITIAN NONI JUICE bisa diminum bersamaan dengan obat dokter dan tidak menimbulkan efek samping

Sabtu, 24 Juli 2010

IMO B720: Hp Qwerty Murah Fitur Lengkap


IMO B720
Hp QWERTY mulai murah dengan fitur lengkap akhir-akhir ini, IMO B720 adalah salah satu contohnya. IMO B720 adalah hp keluaran IMO yang dibandrol dengan harga murah dan fiturnya lengkap. Selain menyuguhkan fasilitas jejaring sosial, IMO B720 dilengkapi dengan fasilitas TV tuner analog

Hp Qwerty TV IMO B720 bisa dibeli dengan harga relatif terjangkau sekitar Rp 550 - 600 ribu. Salah satu fitur yang menarik dari B720 adalah TV tuner analog. Kemampuan TV nya pun bisa diuji kemampuannya. Dukungan antena eksternalnya pun lumayan berarti, dimana antena ini bisa dipanjang-pendekkan sesuai dengan keperluan, untuk mendapatkan gambar yang lebih baik.

Vitur Multimedia yang ada di dalam IMO B720 bisa dibilang kaya fitur seperti, Audio Player, radio FM, video player, video recorder, audio maker, dan picture manager. Juga dilengkapi dengan fitur untuk memutar lagu. Kemampuan memutar lagunya pun tercatat cukup berkualitas, untuk harga semurah IMO B720 ini.

IMO B720 juga menyediakan fitur layaknya ponsel lokal lain, yaitu aplikasi chatting: eBuddy Beta dan IMOChat, aplikasi Opera Mini, yang bisa dipakai untuk menjelajah halaman web HTML. Untuk facebook dan twitter, IMO B720 menanamkan shortcut ke layanan jejaring sosial tersebut.

Secara desain IMO B720 masing menggunakan konsep mirip tampilan BlackBerry, keypad qwerty dengan navigasi model biasa yakni 4 arah. Warna atraktif dan kontur bodi membulat (rounding) didominasi warna hitam, hingga terkesan elegan.

Tag: IMO B720, fitur IMO B720, Hp Qwerty Murah Fitur Lengkap, harga IMO B720, hp IMO B720, hp murah, Qwerty Tv Murah.

0 Comments:

Posting Komentar

 

Martabatku: Harga Blackberry , Handphone, Android, Hp Murah, Lokal Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha